astraracing.com

My WordPress Blog

Index Sport, sebuah media asal Kroasia menyoroti keberhasilan salah satu bakat negerinya yang berkarir di Indonesia. Marko Simic, striker haus gol yang sukses membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018. Dua gol yang dicetak Simic sudah bisa membantu Persija mengalahkan Mitra Kukar, dan menciptakan Persija menjadi juara.  Persija menutup klasemen simpulan berada di puncak dengan 62 poin dari 34 pertandingan.

“Striker Kroasia, Marko Simic memilih gelar juara Liga bagi Persija Jakarta sehabis 17 tahun. Marko Simic mencetak 5 gol dalam 4 berkelahi terakhir dan memastikan gelar juara liga yang terakhir diraih Persija pada 2001,” begitu suara Index Sport dikala menuliskan ihwal Simic.

Tidak hanya menyoroti perannya di Liga Indonesia. Namun, media tersebut menyatakan bila Simic menemukan rumahnya di Indonesia bersama Persija.

Simic yang berusia 30 tahun memulai kariernya di NK Zagreb dan lalu membela NK Lokomotiva dan Inter Zapresic. Setelah itu, ia berkarier di Vietnam sampai Malaysia, namun nampaknya ia menemukan rumah sebetulnya di Indonesia,” tulis Index Sport.

Total sudah 3 trofi yang dihadiahkan Simic di animo pertamanya bersama Persija. Trofi Piala Presiden 2018, trofi turnamen Boost SportsFix Super Cup 2018 di Malaysia dan trofi Liga 1 2018.