astraracing.com

My WordPress Blog

Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Jawa Timur La Nyalla Mattalitti, menantang Calon Presiden Nomor Urut Dua untuk pimpin shalat. Menurutnya soal keislaman lebih baik Jokowi dari pada Prabowo. Orang yang dulu pernah berada di belakang Prabowo ini, kini beralih ke menjadi pendukung Jokowi. La Nyalla juga mengaku sudah menemui Jokowi ketika itu dan meminta maaf alasannya yakni sudah menyebar informasi negatif pada ketika Pilpres 2014.

Dulu saya fight untuk dukung Si Prabowo. Salahnya Prabowo itu saya tutupi semua. Saya tahu Prabowo. Kalau soal Islam lebih mahir Pak Jokowi. Pak Jokowi berani mimpin salat. Pak Prabowo berani suruh mimpin salat? Nggak berani. Ayo kita uji keislamannya Pak Prabowo. Suruh Pak Prabowo baca Al-Fatihah, Al-Ikhlas, baca, bacaan shalat. Kita semua jadi saksi,” kata La Nyalla.

La Nyalla menyampaikan sudah melupakan Prabowo dan ketika ini hanya fokus untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. Bahkan ia menagatakan telah membangun Rumah Rakyat Jokowi di kantornya tempat Jawa Timur.

Yang terang tidak akan banya mulut dalam kerja saya. Silakan anda tanya di Jawa Timur. Kita sudah punya yang namanya Rumah Rakyat Jokowi itu di kantor saya. Kerjanya mereka itu sudah door to door. Kita tidak banyak omong,” ujar La Nyalla dilansir dari Detik.

Mantan Ketua Umum PSSI Periode 2012-2016 juga menyampaikan jikalau tak mungkin Prabowo-Sandiaga Uno menang di Madura.