astraracing.com

My WordPress Blog

Memiliki motor besar bagi pria yaitu satu keinginan. Tak pernah kah bung membayangkan berada di atas motor besar dan berlaga selayakya para pebalap yang berada di lintasan? Tentu saja kami tak meminta bung untuk membayangkan umbrella girl yang memayungimu lho. Tetapi bagaimana sensasi ketika bung mencekek gas sehingga ngacir dengan lihai diberbagai belokan, tentu sangat tampan.

Membayangkan memang seru, namun bung niscaya tahu jikalau harga motor semacam itu sangat tidak seru alias mahal. Tetapi apabila ada satu motor yang berkekuatan 250 cc dengan harga miring apakah bung tergoda? sebab beberapa waktu kemudian ada sebuah motor yang berkekuatan 250 cc banting harga. Tidak tanggung-tanggung motor yang kami bicarakan ini banting harga setara dengan motor yang berkekuatan 150 cc.

Kira-kira apabila kami bocorkan apa itu motornya, apakah kau terpengaruhi atau biasa saja ya?

Memiliki Motor 250 cc? Kenapa Tidak Kan Bung?

 Tak pernah kah bung membayangkan berada di atas motor besar dan berlaga selayakya para pe Sempat Tergoda Ketika Ninja 250 cc Turun Harga

Hmm terkait problem selera setiap orang berbeda-beda, tetapi  jikalau mendapat motor 250 cc dengan harga miring rasanya sulit  ditolak ya bung? Karena tampilan motor 250 cc INI, apabila disematkan pada pria sangatlah cocok. Aura macho dan gentle rasanya keluar apabila disandingkan dengan motor besar. Kaprikornus jikalau ada harga miring, kenapa tidak, ya kan bung? selagi bisa nampang dengan tunggangan, ya gas terus.

Tapi Apa yang Ada di Pikiran Kawasaki, Ketika Ninja 250 cc Teranyarnya Banting Harga?

 Tak pernah kah bung membayangkan berada di atas motor besar dan berlaga selayakya para pe Sempat Tergoda Ketika Ninja 250 cc Turun Harga

Sebelumnya motor ini dibanderol dengan harga Rp 45,3 juta yang terang aja bikin kantong bung menjerit. Tapi wajar sih untuk kelas motor 250 cc dengan harga yang mencapai segitu. Tetapi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperlihatkan kejutan dengan mengumumkan jikalau motor keluarannya yakni Nina 250 SL hadir dengan harga baru. Untuk sekelas motor 250 cc, motor ini dibanderol dengan harga Rp 36,8 juta! tentu aja ini bakal jadi opsi gres bagi para pemburu roda dua.

Pasalnya motor ini akan menjadi pilihan motor sport fairing dikelas harga 150 cc! sebut saja menyerupai CBR 150 yang varian teratasnya dibanderol dengan harga Rp 38,7 juta terus disambung Yamaha R15 dengan harga Rp 35,9 juta. Udah beda kelas, tapi harga sama, otomatis Ninja 250 SL jadi incaran.

Mau nggak mau dua motor sport fairing 150 cc itu harus menjadi korban dengan kehadiran motor Ninja 250 sl. Bagi bung yang menganggap turunya harga motor berarti juga turun speksifikasi, itu disanggah pribadi sama pihak Kawasaki Motor Indonesia.

Ini turun sebab kita berikan harga promo. Tidak ada yang berubah dengan model sebelumnya. Pembaruan ada pada warna dan grafis,” ucap Deputy Head Sales and Promotion Division PT KMI, Michael C Tanadhi.

Meskipun Silinder Tunggal, Performa Ninja 250 Bisa Diandalkan

 Tak pernah kah bung membayangkan berada di atas motor besar dan berlaga selayakya para pe Sempat Tergoda Ketika Ninja 250 cc Turun Harga

Meskipun dibekali dengan silinder tunggal, Ninja 250 SL memang sulit untuk dibandingkan dengan Ninja 250 yang mengusung mesin dengan silinder kembar. Tapi jangan berfikiran jikalau performaya jadi tak bisa diandalkan bung.

Karena untuk tenaga, motor keluaran Kawasaki ini bisa mengeluarkan daya mencapai 28 HP yang sudah bisa diperoleh pada putaran mesin 9.7000 rpm. Otomatis bagi pengendara nggak perlu lagi bejek gas dalam-dalam untuk mendapat tenaga maksimal.

Meskipun Termasuk Ke Dalam Jajaran Motor Besar, Tetapi Body Ninja 250 Masih Ramping

 Tak pernah kah bung membayangkan berada di atas motor besar dan berlaga selayakya para pe Sempat Tergoda Ketika Ninja 250 cc Turun Harga

Meskipun banyak yang kepincut dengan motor besar sebab dimensiinya yang lebar sehingga menciptakan tampilan makin gagah. Banyak juga tuh yang ingin motor besar dengan model yang ramping. Alasannya simple, apalagi jikalau nggak gampang dikendarai dan bisa selap-selip di kemacetan.

Yap, Ninja 250 SL termasuk motor besar dengan dimensi motor yang ringkas. Kaprikornus sangat gampang dikendarai. Kaprikornus nggak kelihatan gagah lagi dong jikalau naik Ninja 250 SL? nggak juga bung, hal ini udah dipertimbangin sama Kawasaki dengan memadukan bentuk garang berupa sudut-sudut menajam di beberapa kepingan bodi semoga motor ini kelihatan lebih gahar.

Nggak Ketingalan, Fitur Ninja 250 SL Juga Tetap Menjadi Andalan

 Tak pernah kah bung membayangkan berada di atas motor besar dan berlaga selayakya para pe Sempat Tergoda Ketika Ninja 250 cc Turun Harga

Nggak lengkap nih jikalau nggak ngebahas fitur dari Ninja 250 SL. Karena fitur motor ini juga jadi andalan bung. Kalau bung nggak percaya, sebut saja penggunaan suspensi depan dengan model teleskopik berdiameter 37 mm. Di kepingan belakang motor menerapkan lengan ayun model uniTrak.

Dari sisi pengereman, Kawasi masih menyematkan piringan cakram nih kemudian bobot Ninja 250 SL terbilang cukup ringan. Dengan berat 151 kg dan mempunyai daya tampung materi bakar 11 liter.

Setelah mendapat wejangan perihal motor 250 cc yang seharga 150 cc, apakah bung tergoda? atau biasa saja?