astraracing.com

My WordPress Blog

“Karena itu kita tidak bisa kalah. Kita dihentikan kalah. Kalau kita kalah, negara ini bisa punah. Karena elite Indonesia selalu mengecewakan, selalu gagal menjalankan amanah dari rakyat Indonesia. Sudah terlalu usang elite yang berkuasa puluhan tahun, sudah terlalu usang mereka memberi arah keliru, sistem yang salah,”  terperinci Prabowo terhadap semua kader Gerindra.

Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto mencoba aben semangat semua kader gerindra. Dalam pidatonya ia mengaku bisa mencicipi impian rakyat Indonesia dipimpin oleh presiden baru. Apabila impian ini tidak bisa direalisasikan maka Indonesia akan punah.

Prabowo mencicipi getaran rakyat Indonesia yang ingin perubahan dan perbaikan. Sekaligus ingin membuat pemerintah yang higienis dan tidak korupsi. Oleh alasannya yakni ia dan Sandiaga Uno dihentikan gagal dalam Pesta Demokrasi tahun depan. Sebab, eite yang berkuasa di Indonesia kerap gagal dalam mengemban amanah rakyat. Di hadapan para kader Gerindra dan elite timses Prabowo-Sandiaga menyatakan dihentikan kalah dalam pilpres.

Dan saya katakan, bahwa sistem ini jika diteruskan akan mengakibatkan Indonesia lemah. Indonesia semakin miskin, dan semakin tidak berdaya bahkan bisa punah,” imbuhnya dilansir dari Detik.